Modal Kecil, Pasar Laris, Resiko tidak ada dan Keuntungan Besar. Ternyata DNI Solusinya !!! Hp/wa 081258413756

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 14 November 2017

Kenapa Harus Bangun Aset di DNI ?

Assalamualaikum wr. wb,


Salam sejahtera bagi anda. Saya ucapkan SELAMAT karena bisa jadi anda adalah bukti sukses kami selanjutnya di bisnis DNI yang akan anda pahami sebentar lagi. Anda tentu sangat beruntung karena akan segera memahami peluang bagus ini sebelum teman-teman anda mengetahuinya.

Perkenalkan nama saya RUSIANA, NO HP/WA 081258413756, PIN BBM D7D45831

Dengan menjalankan bisnis DNI saya kini bisa rasakan pulsa murah selamanya dengan pemasukan rutin minimal 150.000 perhari (untuk sementara dan belum saya hitung bonus pulsa gratisnya) dan masih terus berkembang.

Sebelum saya sampaikan presentasi saya tentang bisnis terbaik dan termudah ini, saya akan tuliskan terlebih dahulu data lengkap saya agar informasi yang saya sampaikan dapat anda pertanggung jawabkan.




Selanjutnya, silahkan simak dengan seksama presentasi saya tentang bisnis DNI dari awal hingga akhir. Saya optimis dan percaya SUKSES sangat dekat dengan orang yang KRITIS dan SERIUS dalam memahami peluang bisnis dan anda adalah orangnya!!

https://plus.google.com/106599448247133134088


Kami berbisnis DNI dengan support system dari komunitas bisnis bernama TEAM BANGKIT JUST ONE. Komunitas bisnis inilah yang melengkapi panduan bisnis DNI untuk memudahkan kita dalam menjalankan bisnis DNI.

Hingga saat ini telah melahirkan ratusan jutawan muda dengan penghasilan harian minimal 150.000 di bisnis DNI. Tidak peduli apapun latar belakang mereka, ada yang dari mantan anak punk bahkan orang-orang pengangguran, kemudian mampu sukses besar di bisnis DNI bersama komunitas TEAM BANGKIT .

https://plus.google.com/111907014339168146328



Tujuan utama bisnis DNI ini adalah memberikan alternatif bisnis sampingan bagi anda yang mungkin mengalami minus dalam hal keuangan attau ingin sukses dalam waktu yang relatif singkat. Oleh karena itu kita sarankan anda untuk memiliki suatu usaha atau bisnis.

https://plus.google.com/111907014339168146328


Sebelum anda memulai suatu bisnis tentu saja anda akan mempertimbangkan 4 hal penting di bawah ini, yaitu MODAL, PASAR, RESIKO & KEUNTUNGAN.



Saya sampaikan pada anda bahwa di bisnis DNI ini, anda akan dihadapkan dengan modal yang kecil, pasar yang sangat ramai, yaitu pulsa, resiko yang kecil, bahkan bisa dibilang tanpa resiko, lalu keuntungan yang besar (bahkan sangat besar). Bagaimana saya bisa jamin 4 hal tersebut menguntungkn anda?


http://agen-bisnisdni.blogspot.co.id


Karena bisnis kita ini bersistem waralaba (bagi hasil). Dalam skala besar saya ambil salah satu contoh dari gambar di atas yaitu bisnis SPBU. Jika anda memiliki modal 5-8 miliar bisa saja anda memiliki sebuah SPBU. Anda tidak perlu bekerja di sana namun pihak Pertamina sudah melengkapi semua kebutuhan SPBU anda, sehingga hasil tetap masuk setiap hari tanpa anda harus ikut bekerja.

http://agen-bisnisdni.blogspot.co.id


Itu adalah satu contoh skala besar, yang anda inginkan adalah modal kecil, maka PT. DNI hadir dengan bidang usaha PULSA.


Saya kira anda tentu paham, bahwa pulsa saat ini telah menjadi kebutuhan pokok hampir semua orang di sekitar kita. Pasarnya sangat ramai dan tidak ada kata sepi untuk bisnis pulsa.


Pertanyaannya adalah, anda membeli pulsa membayar atau dibayar??? Bisnis DNI bisa membuat pulsa anda gratis, bahkan anda DIBAYAR tidak lagi MEMBAYAR!!


http://agen-bisnisdni.blogspot.co.id


Ini dia yang anda tunggu-tunggu!! Komunitas TEAM BANGKIT JUST ONE kami telah bekerja sama dengan PT. DNI yang berkantor pusat di Apartemen Solo Paragon Lt. M1 No. 06, Surakarta, Jawa tengah.


Hanya dengan biaya pendaftaran 185.000, anda sudah dapat berbisnis dan menjadi member di PT. DNI.


Adapun soal legalitas tentu sudah sangat lengkap layaknya standar sebuah PT/Perusahaan seperti pada gambar di atas. Kerja sama PT. DNI sudah sangat luas termasuk seluruh cellular yang ada di Indonesia dan 2 Bank besar, yaitu Bukopin dan Mandiri Syariah.


http://agen-bisnisdni.blogspot.co.id

Dengan biaya daftar 185.000 tersebut, anda akan mendapatkan 22 keuntungan hebat seperti berikut ini.

  • Mengisi pulsa elektrik sendiri kapan saja, dimana saja langsung dari HP anda. BAYANGKAN hidup TANPA perlu lagi ke KONTER!
  • Mengisi Pulsa Dengan HARGA lebih MURAH dibanding Harga Konter!
  • Mengisi pulsa HP rekan, kenalan atau relasi dan pengguna HP lain di aeluruh Indonesia... BAYANGKAN Anda SELALU Menerima UNTUNG setiap kali ada pengguna HP yang kehabisan pulsa!
  • Mengisi pulsa TOKEN listrik PLN di rumah anda ataupun rumah tetangga anda... BAYANGKAN anda bisa dengan mudah kapan saja mengisi pulsa TOKEN listrik PLN rumah anda!
  • Membayar TAGIHAN listrik PLN rumah anda ataupun rumah tetangga anda... BAYANGKAN anda tidak perlu lagi ANTRI untuk membayar tagihan listrik PLN rumah anda!
  • Membayar TAGIHAN telepon TELKOM rumah anda... MENYENANGKAN bukan, anda bisa membayar tagihan hanya dari HP anda?
  • Membayar tagihan PDAM rumah anda ataupun rumah tetangga anda, sehingga anda tidak perlu ANTRI berlama-lama untuk membayar tagihan PDAM rumah anda!
  • Membayar TAGIHAN Telkom Speedy, IndoVision & AORA TV. Sungguh mudah karena ANDA tidak perlu repot keluar rumah. CUKUP BAYAR dari HP anda !
  • Kemudahan membayar tagihan KARTUHALO yang bisa anda lakukan lewat HP anda. PRAKTIS, CEPAT DAN MENGHEMAT WAKTU ANDA!
  • Diskon belanja di banyak mitra usaha komunitas BELANJA apapun LEBIH HEMAT
  • Transaksi yang CEPAT, sehingga anda tidak perlu lama menunggu....!
  • Cyber Office, sebuah kantor VIRTUAL yang bisa anda akses selama 24 jam nonstop yang memungkinkan anda melihat perkembangan BISNIS anda cukup dari KOMPUTER anda
  • PULSA GRATIS yang akan langsung masuk ke HP anda dan menambah saldo pulsa HP anda.
  • Komisi harian yang siap menambah jumlah saldo rekening anda secara OTOMATIS.
http://agen-bisnisdni.blogspot.co.id



Bagaimana cara kerja PT DNI?


Cara kerjanya secara garis besar adalah mencari member dengan cara presentasikan bisnis ini ke teman anda, baik secara online maupun secara langsung. Anda telah merasakan banyak fasilitas di atas. Tugas anda hanya menceritakan dan menawarkan fasilitas yang anda dapatkan ke calon member anda.


Contoh :

Anda menawarkan bisnis ini ke teman anda, namanya Jenny. Karena Jenny juga pengguna HP, dia tentu tertarik dengan penawaran anda. Jenny juga ingin merasakan pulsa murah selamanya seperti anda. Ketika Jenny memutuskan untuk mendaftar, silahkan anda hubungi leader anda. Setelah didaftarkan, anda akan mendapatkan komisi Rp 20.000 dan tercacat di cyber office milik anda. Pergerakan jaringan daftar member anda dan laporan komisi bisa anda cek di cyber office milik anda.


Bisnis DNI bersistem binary atau dua kaki. Jika dua orang bergabung melalui anda, maka komisi anda adalah Rp 40.000 ditambah Rp 22.500 sebagai bonus pasangan dan 7.500 sebagai bonus pulsa gratis.


Bonus cash akan terkirim secara otomatis ke rekening anda setelah mencapai jumlah Rp 150.000 dan bonus pulsa akan terkirim ke HP anda setelah jumlah mencapai 50.000. Semua bonus tercatat lengkap dan transparan di cyber office milik anda.




Suatu bisnis tidak akan terjalin jika tidak saling menguntungkan. Seperti ilustrasi gambar di atas, bisnis DNI ini menggunakan sistem binary (2 kaki) jadi ketika anda mendaftarkan member ketiga, maka peletakannya bisa di bawah si A atau B, dengan demikian si A akan mendapatkan bonus titik senilai Rp 1.000 setiap kali ada aktivasi di bawahnya.


Faktanya banyak member DNI yang sama sekali tidak jalan, tapi bisa untung lebih dari 1.000.000 rupiah hanya karena perkembangan di bawahnya. Jadi kesimpulannya dengan modal hanya 185.000, seorang member DNI tidak memiliki resiko kerugian sama sekali mengingat banyaknya fasilitas yang dia dapatkan berlaku selamanya dan potensi bonus titik (Rp 1.000) yang tidak terbatas.




Bisnis DNI adalah bisnis bersistem, artinya ada kerja team yang sangat menguntungkan anda. Ini saya sebut dengan bonus pengulangan. Contoh : anda sudah mendaftarkan dua member si Jenny dan si Ali, dengan bimbingan saya dan anda, ternyata si Jenny dan Ali sangat bersemangat menjalankan bisnis terbaik ini. Misalkan si Jenny dan Ali mendaftarkan masing-masing 10 member di bawah mereka maka otomatis terjadi perkembangan 10 pasang dibawah jaringan anda dan anda akan mendapatkan bonus pasangan sebesar Rp 225.000 cash dan 75.000 pulsa tanpa anda sibuk dan melakukan aktivitas bisnis DNI.


Inilah yang membuat pendaftar bisnis DNI dalam sehari mencapai lebih dari 1.500 orang setiap harinya dari seluruh penjuru Indonesia bahkan teman-teman TKI di luar negeri.


Sekarang ceritanya berbeda, karena di jaringan anda tidak hanya memiliki Jenny dan Ali di jaringan anda, tetapi ada 20 member yang masuk di team anda. Mereka semua adalah aset berharga anda yang bisa menjadikan anda sangat sukses!! Kita saling membimbing dan sukses bersama-sama.


https://plus.google.com/106599448247133134088


Baiklah, tiba saatnya saya memberikan kabar baik dan kabar buruk bagi anda. Karena tidak fair jika yang saya jelaskan hanya yang enak-enaknya saja.


Kabar baiknya adalah : Sesuai gambar di atas, bahwa di bisnis DNI anda bisa memilih 3 pilihan paket pendaftaran yaitu, Basic dengan 1 hak usaha Rp 185.000, Premium dengan 3 hak usaha Rp 555.000 dan Extra 7 hak usaha 1.295.000. Secara garis besar, tentu saja keuntungannya berbeda. Sudah pasti hasil terbesar ada di paket Extra, sedangkan yang dari tadi saya ceritakan ke anda adalah paket Basic 185.000 .


Kabar buruknya adalah : Hanya ada 1x kesempatan mendaftar bagi anda, jika anda terlanjur bergabung di paket basic, maka selamanya anda berada di paket basic dan tidak bisa pindah atau ganti ke paket premium maupun extra dengan alasan apapun. Karena kesempatan mendaftar hanya 1x, maka silahkan pikirkan matang-matang keputusan anda. Ini kaitannya dengan hasil anda nantinya. Di bawah ini akan saya jelaskan perbedaan hasil dari masing-masing paket pendaftaran.




Untuk basic penghasilan maksimal satu hari adalah sebesar Rp 270.000,- Cash dan Rp 90.000,- dalam bentuk pulsa. Kalau dalam waktu 1 hari anda dapatkan Rp 500.000,- maka yang masuk ke anda hanya Rp 270.000,- dan pulsa Rp 90.000,-. Ada Batasan Bonus!


Untuk paket premium batasnya per hari Rp 810.000,- cash dan pulsa Rp 270.000,-


Untuk paket extra batas per hari Rp 1.890.000,- cash dan pulsa Rp 630.000,-


Sekali lagi saya ulangi, bahwa pilihan paket hanya dapat diambil 1 kali tidak bisa diganti atau dipindah ke paket lain! Misalkan anda daftar basic lalu setelah berkembang ingin ganti ke ekstra? TIDAK BISA! Hanya 1 kali pendaftaran.


https://plus.google.com/106599448247133134088


Kenapa paket extra hasilnya paling besar? Karena :


  1. Anda mendapatkan 7 hak usaha, semua atas nama anda sendiri
  2. Semua atas nama 1 rekening, yaitu rekening anda
  3. Masing-masing hak usaha menghasilkan komisi cash dan pulsa dan semua adalah milik anda
  4. Itu artinya anda punya penghasilan 7 kali lipat lebih banyak dari member yang mendaftar di paket basic
  5. Anda akan mendapatkan kelengkapan alat bisnis yang jauh lebih lengkap dari pendaftar basic dan premium dari Komunitas bangkit Jost one.
  6. Anda juga akan dapatkan banyak CD audio pembimbingan member seperti gambar di atas
  7. Prioritas saya sebagai leader cenderung lebih serius membimbing anda, karena dengan modal 1.295.000 kami paham anda sangat berniat untuk sukses besar di bisnis DNI
  8. Faktanya adalah semua leader DNI mulai yang berpenghasilan 10-40 juta (Star Leader) 40-100 juta (Top Leader), tidak satupun dari mereka mendaftar di paket premium apalagi basic. Karena memang hasil paling cepat dan maksimal ada di paket extra.
CONTOH DATA YANG DIISI UNTUK PENDAFTARAN CALON MEMBER DNI



Demikian adalah penjelasan saya tentang bisnis DNI. Semoga anda mudah memahaminya dan lebih dari itu saya berharap anda akan menjadi bukti sukses bisnis DNI selanjutnya.


Perlu anda pahami, salah satu faktor berhasil dan gagalnya member dalam berbisnis DNI adalah pembimbingan dan saya yakin dengan total lebih dari ratusan member di bawah saya dan pengalaman saya bersama team, anda bisa raih sukses besar bersama team kami di bisnis DNI.

Anda tentu paham bahwa hasil anda lebih besar di banding Jenny juga Ali. Itu hanya karena anda mendaftar lebih dahulu dari pada mereka, namun jika misalkan mereka dahulu yang mendaftar, maka kondisinya adalah sebaliknya. ARTINYA : POSISI juga sangat menentukan HASIL, jadi mengambil keputusan segera mendaftar adalah keputusan yang sangat bijaksana.


Kesempatan tidak datang berkali-kali. Jadikan hari ini adalah langkah hebat anda untuk membahagiakan orang-orang yang anda cintai. Untuk mewujudkan impian mereka yang selalu menanti kesuksesan anda. Untuk membanggakan orang tua dan untuk hidup yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman